Sabtu, 14 September 2013

Bagaimana menginstal game dengan tembolok?

Apa Cache?

Cache - koleksi file (tekstur, musik, video, file resmi) dan folder yang diperlukan untuk menjalankan permainan. Jadi kita dapat mengatakan bahwa itu adalah komponen utama dari permainan. Biasanya cache adalah permainan yang memiliki resolusi tinggi.

Apa ini?

Uang tunai yang diperlukan untuk memulai dan menyelesaikan permainan kerja. Asumsikan pertandingan itu, misalnya, 1 gigabyte dalam ukuran akan berada dalam satu file apk, maka ponsel pintar Anda akan hanya tidak cukup memori internal instalasi. Hal ini juga disebabkan oleh berbagai besi: videuskoriteley, CPU, resolusi layar, dll, ada tembolok perakitan yang berbeda, dan karena itu, dalam banyak kasus, cache berbeda bawah telepon tertentu. Pilih cache untuk ponsel / platform yang.

Ada situasi bahwa permainan tidak menemukan cache, atau meminta sesuatu untuk melanjutkan download. Ini berarti bahwa jalan yang salah dari cache lokasi. Perlu untuk memastikan jalur mana cache berada. Selain itu, kadang-kadang Anda perlu menjalankan permainan untuk lolos verifikasi: game download sisa file asli dan menulis verifikasi yang ada - untuk melanjutkan download file dari internet melalui Wi-Fi.

Jika Anda menghapus cache permainan tidak selalu dihapus secara otomatis! Kadang-kadang cache akan dihapus ketika Anda menghapus permainan, kadang tidak, dan ia tetap di tempat. Lihatlah cara di mana tema adalah cache permainan dan menghapusnya secara manual melalui file manager pihak ketiga.

Ada 2 cara untuk menginstal game dengan cache:

     melalui Wi-fi internet
     USB-kabel atau card reader


Thanks for:
http://androidgamesofworld.blogspot.com/p/what-is-cache-cache-collection-of-files.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar