Rabu, 28 Agustus 2013

Free Download Plant vs Zombies for Android

 

Membendung serangan zombie di Android Anda!
Dapatkan siap untuk tanah tanaman Anda di hit PopCap ® Tanaman strategi permainan vs Zombies! Sebuah gerombolan zombie fun-loving adalah untuk menyerang rumah Anda, dan pertahanan satu-satunya adalah gudang dari 49 zombie kejutan listrik tanaman. Gunakan peashooters, dinding-kacang, bom ceri dan lebih untuk memperlambat, bingung, melemahkan dan mulchify 26 jenis zombie sebelum mereka bisa mencapai pintu depan Anda.
** Jangan pernah melewatkan penjualan dengan EA Harian Penawaran widget! Download hari ini dan menemukan permainan terbaik setiap hari. **
http://goo.gl/ooIdu
Salah satu menara pertahanan game action atas pernah, Plants vs Zombies fitur zombie dengan keterampilan khusus mereka sendiri, sehingga Anda harus berpikir cepat dan tanaman lebih cepat untuk memiliki strategi yang berhasil dan memerangi mereka semua. Tapi hati-hati bagaimana Anda menggunakan persediaan terbatas Anda hijau dan biji-bijian dalam permainan menara pertahanan aksi ini ... karena Anda bergegas ke pertempuran menyenangkan-mati, hambatan seperti matahari terbenam, merayap kabut dan kolam renang menambah tantangan.
Tanaman vs Zombies adalah favorit untuk segala usia, dari orang-orang yang dibesarkan dengan aksi klasik arcade game untuk anak-anak. Zombie menyenangkan tidak pernah mati!

Fitur Game
Conquer zombie dalam semua 50 tingkat modus Adventure - melalui hari, malam dan kabut, di kolam renang dan di atap
Pertempuran 26 jenis zombie termasuk tiang-vaulters, perenang snorkel dan ember-kepala
• Dapatkan 49 kuat tanaman tahunan dan mengumpulkan koin untuk membeli siput peliharaan, power-up dan lebih
• Buka Almanak untuk melihat semua tanaman dan zombie, ditambah lucu "fakta" dan kutipan
Kumpulkan 10 medali menyenangkan-mati dalam petualangan menara pertahanan zombie Anda
Nikmati semua menyenangkan zombie-kejutan listrik yang melanda PC / Mac permainan - sepenuhnya dioptimalkan untuk Android!
grafis Lucu, soundtrack besar dan sebuah video musik bonus
Dibuat oleh PopCap, pencipta Bejeweled, permainan puzzle No.1 di dunia



thanks for:http://surga-android.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar